Di Aula Gedung Widya Madala hari ini senin tanggal 8 Juli 2013, berlangsung acara serah terima jabatan ketua TIM PENGGERAK PKK Desa Melung dari pejabat lama yaitu  Tri Astuti Budi Satrio kepada pejabat baru yaitu  Rositi Khoerudin yang sebelumnya telah dilantik ditingkat kecamatan kemarin pada tanggal 4 Juli 2013 bertempat di Aula Satria kecamatan Kedungbanteng.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan penyerahan memori jabatan dari   ketua TP-PKK desa yang lama  Tri Asturi kepada ketua TP-PKK desa yang baru  Rositi Khoerudin dan kepada Kepala Desa Melung Khoerudin. Memasuki acara sambutan dari  Tri Astuti mengatakan ” Terima kasih atas kerja samanya selam 11 tahun kepada semua pengurus TP-PKK desa, Pemerintah Desa Melung ,dan juga para ibu  kader dan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan PKK  di Desa Melung dengan banyak meraih beberapa Prestasi” . Dan masih ada beberapa PR yang masih perlu dikerjakan .Dari Rositi Khoerudin ” mengajak untuk bersama sama bekerja dengan baik kepada pengurus untuk lebih memajukan kegiatan PKK di Desa Melung”. Dari Kepala Desa Melung Khoerudin mengatakan “Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban harus didasari dengan ikhlas, tidak boleh menyimpan kepandaian / kemampuan kita, proses berbagi ilmu dengan sesama untuk membangun desa , Pemerintah Desa akan selalu menysuport kegiatan PKK, menjalin komunikasi antar sesama . Kepala Desa Melung juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa lama  Agung Budi Satrio dan Tri Astuti yang telah membawa Desa MELUNG yang patut di Banggakan.

Dengan rasa haru acara pemberian Cindera mata diberikan sebagai tanda terima kasih dari para Pengurus  dan juga dari istri istri perangkat  serta dari pengurus PKK RW  antara lain RW 1 Depok, RW 2  Kaliputra , RW 3 Melung  RW 4 Salarendeng .dilanjutkan dengan Reorganisasi pengurus Tim Penggerak PKK yang baru yang dipimpin oleh Ketua Rositi Khoerudin, Wakil Ketua Suparningsih , Sekretaris 1.Tarinah, Sekretaris 2. Kaisnayanti. dan Bendahara Cartini .

Selamat kepada para pengurus yang baru , untuk bersama sama menjalankan tugas dan melaksanakan  program kerja yang baru dengan tetap semangat melaksankan kegiatan kemasyarakan dan semoga dapat menjadi amal Ibadah .