Pada acara Pengantaran dan Penerimaan Kepala Sekolah yang bertempat di SDN Melung tanggal 17 Juli 2013, Supriatingingsih, S.Pd.  diterima sebagai kepala sekolah  yang baru menggantikan Siyam Mutohar,S.Pd. Sebelumnya dia tercatat sebagai guru SD Negeri 2 Kutaliman.

Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa proses menjadi kepala sekolah adalah proses yang luar biasa melelahkan. “Selama 3 (tiga) bulan saya mengikuti proses menjadi kepala sekolah,” Sambutnya. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dia harus mengikuti tahapan dari tes tertulis, penilaian dari kepala sekolahnya , magang sebagai kepala sekolah, serta harus bolak-balik mengikuti ujian di Solo.

Supriatiningsih berharap bahwa dia akan bisa melaksanakan tugas yang baru ini dengan baik, karenanya  kerjasama yang sinergis dengan dewan guru, komite sekolah maupun pemerintah desa adalah  mutlak diperlukan. Untuk itu dia mengharap dukungan dan peran serta semua yang terlibat agar SD Negeri Melung prestasinya lebih baik lagi.

Karena belum pernah punya pengalaman menjadi kepala sekolah, menutup sambutannya, Supriatiningsih sangat mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya yang baru tersebut.