Melung 21 Desember 2014, PKK Desa Melung menyambut Hari Ibu dengan berbagai perlombaan. Setelah acara rapat koordinasi acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. Kegiatan yang menempati ruang Aula Widya Mandala dan Lapangan Desa Melung berlangsung cukup meriah. Ibu-ibu yang hadir berkesempatan mengikuti berbagai lomba seperti Balita Sehat, Balap Sarung, Permadani, Mencari Koin dan lain sebagainya. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlomban serta hadiah kejutan.

Ketua PKK Desa Melung, Rositi (32) mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2014 ini adalah kali kedua. “Seperti tahun lalu, peringatan Hari Ibu tahun ini kita laksanakan dengan berbagai perlombaan yang hadiahnya kita peroleh dari para donatur “terangnya.    ” Berbagai perlombaan adalah untuk memberikan semangat dan hiburan kepada ibu-ibu yang selama ini dengan aktif melakukan kegiatan-kegiatan dalam mendampingi masyarakatnya” imbuhnya.

“Sekali lagi kepada ibu-ibu kader PKK tingkat RT, RW, ibu kader posyandu, ibu-ibu PKK tingkat desa, serta semua ibu-ibu se Desa Melung saya ucapkan Hari Ibu, semoga dapat selalu membimbing putra-putrinya menjadi anak yang soleh solehah dan selalu dapat berperan aktif dalam turut membangun desa yang kita cintai,” pungkasnya.