Untuk membuka peluang pasar organik, Pager Gunung telah mampu memasok kebutuhan sayur organik di salah satu Pasar Swalayan terkemuka di Purwokerto.

Kegiatan pemasaran di pasar swalayan ini memiliki dua keuntungan sekaligus, yaitu :

  1. Mengkampanyekan pola hidup sehat melalui konsumsi bahan makanan yang bebas dari bahan kimia baik   dari pupuk dan pestisida
  2. Memotivasi anggota Pager Gunung untuk lebih giat lagi dalam membudidayakan tanaman pangan secara organik

Kegiatan ini telah terbukti mampu meningkatkan penghasilan anggota sekaligus meningkatkan kekayaan organisasi, selain tentu saja meningkatkan volume kegiatan budidaya tanaman pangan secara organik di Desa Melung.

Harapan jangka menengah kami adalah dengan meningkatnya serapan hasil pertanian organik, maka meningkat pula minat masyarakat perkotaan untuk berwisata ke kebun organik Pager Gunung di Desa Melung, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas.

Bagi pembaca di daerah Purwokerto yang berminat untuk menjadi pelanggan kami, silakan menghubungi melalui e-mail : pagergunungslamet@gmail.com.  Dengan menjadi pelanggan kami, anda telah mendukung upaya kami dalam mensejahterakan masyarakat petani, sekaligus menyelamatkan lingkungan hidup.