Senin, 22 Agustus 2022, telah dilaksanakan penerimaan Mahasiswa KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Universitas Amikom Purwokerto di Kantor Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas oleh bapak Khoerudin, S.Sos selaku Kepala Desa Melung. Kepala Desa Melung menyambut dan menerima 10 mahasiswa KKL dari Universitas Amikom Purwokerto yang terdiri dari berbagai program studi baik dari Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial.

Penerimaan mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto telah disambut dengan baik dan para peserta KKL akan didampingi agar keberlangsungan kegiatan KKL di Desa Melung dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi manfaat baik untuk desa maupun para mahasiswa yang melaksanakan KKL. Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan Universitas Amikom Purwokerto ini akan dimulai dari tanggal 22 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 03 September 2022.

Acara penerimaan mahasiswa KKL diakhiri dengan melakukan foto bersama mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto dengan Kepala Desa di kantor Desa Melung. Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menjadi jembatan silaturahmi yang baik antara mahasiswa, perangkat desa, dan masyarakat Desa Melung, sehingga kedepannya dapat terjalin kolaborasi dalam mengatasi permasalahan di Desa Melung.

 1,211 total views,  2 views today

Bagikan Berita