Melung, Minggu (26/1) Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Melung melaksanakan agenda Rapat Anggota. Rapat tahunan ini diadakan dua tahunan. Salah satu agendanya adalah melakukan re-organisasi pengurus IPNU dan IPPNU Desa Melung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Melung, Ketua PAC IPNU IPPNU Kedungbanteng, Pengurus Ansor Ranting Melung Ketua Karang Taruna Desa Melung, Pengurus Pemuda Pancasila Melung. Sebanyak 25 anggota IPNU dan 30 anggota IPPNU yang bertempat di Aula Widya Mandala Desa Melung.

Penyampaian Laporan pertanggungjawaban  (LPJ) oleh ketua masa bhakti 2018-2019, Riza Hammi Fauzan (IPNU)  dan Siti Kotimah (IPPNU). Dalam penyampaian laporan yang dibacakan, menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sudah terprogram baik yang terlaksana maupun tidak terrealisasi berikut dengan kendala yang dihadapi.

Dengan Penyampaian LPJ
tersebut menandakan berahirnya pengurus ranting masa khidmat 2018-2019. Dilanjutkan
dengan pemilihan pengurus baru, yang diadakan secara musyawarah. Terpilih Muhammad
Badrun Munir sebagai Ketua IPNU Dan Meitha sebagai Ketua IPPNU masa khidmat
2020-2022

Dengan Penyampaian LPJ tersebut menandakan berahirnya pengurus ranting masa khidmat 2018-2019. Dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru, yang diadakan secara musyawarah. Terpilih Muhammad Badrun Munir sebagai Ketua IPNU Dan Meitha sebagai Ketua IPPNU masa khidmat 2020-2022

Dalam sambutanya Ketua
terpilih (Badrun) memohon kerjasama dan mengajak nggotanya untuk bisa bersama
sama membangun organisasi serta memajukan pembangunan di Desa Melung.

 220 total views,  2 views today

Bagikan Berita