Jalan Melung-KutalimanMELUNG, Mulia hari senin 10 September 2012 proyek pembangunan talud dimulai, pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga ini rencananya membangun talud sepanjang 125 meter.  Lokasi kegiatan berada di wilayah Gerumbul Kaliputra RT 05/RW II tepatnya di depan SD Negeri Melung.  Sasaran tempat yang dibangun merupakan tebing pinggir jalan dengan kedalaman mencapai 3 meter, sehingga sangat tepat karena dikhawatirkan oleh warga sekitar longsor yang akan memutus jalan.

Dengan adanya pembangunan talud tersebut disarankan kepada kendaraan truck untuk tidak melintas Jalan Melung-Kutaliman karena adanya penyempitan jalan dengan banyaknya material di pinggir jalan.  Juga sebenarnya sangat mengkhawatirkan karena jalan tersebut sudah rusak cukup parah dan jangan diperparah dengan kendaraan bertonase berat.  Disamping itu jembatan Kaliputra yang kecil dan sempit serta pondasi tebing jembatan sudah banyak berlubang akibat tergerus air sungai, ditambah pengaman jembatan dari besi sudah tidak ada karena besinya dipotong dan dibawa kabur maling.

Warga sangat mengharapkan usai pembangunan talud disusul dengan pembangunan jalan Melung-Kutaliman sekaligus jembatan Kaliputra yang sudah sangat memprihatinkan.