Perpisahan PAUD Terpadu TK Melung 2016

Perpisahan PAUD Terpadu TK Melung 2016

Bertempat di Gedung Widya Mangala Desa Melung Tanggal 4 Juni 2016 PAUD Terpadu melepas 33 siswa untuk melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar.  Acara perpisahan yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaa ini. Diisi  acara dari siswa-siswi menampilkan kebolehannya dalam menari dan menyanyi. Suasana haru dan gembira bercampur untuk melepas peserta didik karena prestasi yang ada masing-masing siswa semakin meningkat, hal ini tidak lepas dari peran serta orang tua dalam mendidik anak dirumah.

Tanpa terasa TK Pertiwi Melung yang berdiri sejak tahun 2011 ini sudah meluluskan sebanyak 172 siswa, sementara untuk Kelompok Bermain Satria Jaya yang berdiri lebih awal yakni tahun 2002 sudah meluluskan 375 siswa dan tahun ini melepas 28 siswa untuk melanjutkan ke TK Pertiwi Melung.

Mutu pendidikan terus ditingkatkan terlebih masukan dana untuk operasional pada tahun meningkat sejalan perhatian Pemerintah Desa Melung yang berupaya untuk memprioritaskan peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan.  Kelengkapan sarana dan prasarana terus ditingkatkan, karena pada tahun ini akan akreditasi PAUD Terpadu Desa Melung, sebagai salah satu syarat dalam bidang pendidikan.