HMI adakan Pengkaderan

Melung, 16 Juni 2013.  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Hukum Unsoed Purwokerto mengadakan latihan kader 1 di Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng.  Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini di mulai pada tanggal 14-16 Juni 2013.

Latihan kader 1 atau biasa disebut LK I adalah tahap pengenalan organisasi terhadap mahasiswa baru yang akan bergabung dengan HMI, seperti dituturkan oleh Bayu Purnomo (19) Ketua Panitia Komisariat HMI Hukum Unsoed.

Penyadaran akan pentingnya berorganisasi, membangun kepekaan terhadap lingkungan menjadi agenda materi kegiatan.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 12 orang mahasiswa ini sedikit terganggu acaranya, karena harus berbagi tempat dengan Karang Taruna Desa Melung yang juga berkegiatan.  Akhirnya Acara pengkaderan HMI pindah ke ruangan TK Pertiwi.

Bersamaan dengan kegiatan karang taruna juga ada kegiatan lain yaitu kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Informasi dan Komunikasi Indonesia Wilayah 3 cabang Purwokerto.  Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menggali informasi, bagaimana desa menggunakan teknologi dan informasi.  Peserta kunjungan ini kurang lebih ada sekitar 30 orang mahsiswa.

Berbagi dengan IMIKI