Melung 26 September 2014, Sudah hampir 3 (tiga) bulan pembangunan rehab Kantor Desa Melung belum selesai. Belum selesainya pembangunan rehab kantor desa tersebut disebabkan karena belum turunnya dana bantuan yang diajukan ke pemerintah kabupaten. Kondisi kantor desa yang sudah sedemikian parah membuat kekhawatiran sehingga kator desa dialihkan ke gedung aula.

Sementara untuk pelayanan masyarakat masih menempati aula Aula Widya Mandala Desa Melung.Sebuah ruangan yang biasanya dipergunakan untuk pertemuan dan musyawarah. Dengan ditempatinya gedung aula tersebut sehingga ketika masyarakat mengadakan pertemuan harus dilakukan pada malam hari.

Setelah melalui musyawarah tingkat desa kemudian dengan menggunakan anggaran  alokasi desa desa (ADD) akhirnya kantor desa mulai direhab. Akan tetapi karena minimnya dana tersebut sehingga sampai dengan saat ini rehab kantor belum selesai. Adapun dana ADD yang dipergunakan untuk merehab kantor desa sebesar Rp. 25.574.700,- hanya cukup untuk pembuatan pondasi dan pemasangan batu bata.