Peluncuran Pasar Desa On Line 

Peluncuran Pasar Desa On Line 

HuseinMelung 29 Oktober 2016, Sejarah baru bagi Desa Melung telah lahir dengan di resmikannya pasar desa on-line.  Pasar desa online dengan alamat http://pasarmelung.id resmi diluncurkan oleh Ir. Akhmad Husein Bupati Banyumas pada Sabtu (29/10).

Dalam sambutannya Ir. Ahmad Husein berpesan agar dalam pengelolaan pasar on-line ini benar-benar dikelola dengan sungguh-sungguh. Jika tidak dikelola dengan sungguh-sungguh maka kepercayaan publik akan susah untuk dikembalikan. Saat kepercayaan publik sudah pudar maka dalam skala usaha bisnis on-line sudah dibilang hancur.

Hadir dalam peluncuran pasar desa on-line Persaudaraan Agus Sejagad (PAS), desa-desa dalam wilayah Kecamatan Kedungbanteng dan tidak ketinggalan warga Desa Melung.

Sementara itu Khoerudin (Kepala Desa Melung) dalam sambutannya mengatakan bahwa Melung selama ini sudah terkenal dengan desa internet. Masyarakat menggunakannya untuk memperoleh informasi darimanapun.

“Pasar on-line ini merupakan alat untuk menunjukan potensi yang ada di masyarakat. Diharapkan akan bisa membantu masyarakat memasarkan produksinya serta meningkatkan ekonomi di masyarakat.

 172 total views

Sumpah Pemuda Dalam Pasar On-line

Sumpah Pemuda Dalam Pasar On-line

Gula Aren siap dipasarkan melalui pasar on-line

Gula Aren siap dipasarkan melalui pasar on-line

Pemasaran merupakan bagian terpenting dalam sebuah bisnis atau usaha. Untuk memperkenalkan produk, kita harus melakukan sebuah promosi. Pemasaran melalui internet merupakan salah satu cara dalam memperluas jangkauan pasar.

Informasi tentang produk yang kita tawarkan dapat menjangkau konsumen yang keberadaannya jauh dalam suatu wilayah. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan, disamping itu pemasaran melalui internet secara otomatis akan buka selama 24 jam.

Pemasaran menggunakan teknologi (internet) ini banyak pilihannya, baik dalam bentuk video, blogg, website maupun media sosial lainnya. Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat Pemerintah Desa Melung dalam waktu dekat akan meluncurkan pasar on-line.

Peluncuran pasar on-line ini akan dilakukan nanti pada (29/10) di Aula Widya Mandala Desa Melung. Nantinya pasar on-line ini dapat diakses melalui internet di pasarmelung.id.

Dengan diluncurkannya pasarmelung.id diharapkan akan menambah gairah ekonomi di Desa Melung, seperti disampaikan oleh Khoerudin (Kepala Desa Melung) dalam sosialisasi rencana pembuatan pasar on-line.

 106 total views