Kolam renang tengah sawah

Kolam renang tengah sawah

Kolam renang tengah sawah

Kolam renang yang berada di Wisata Pagubugan Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng, menjadi daya tarik bagi pengunjung Wisata Pagubugan. Kolam ini berada ditengah sawah, sehingga pada saat tanaman padi sedang menguning merupakan pemandangan yang menyejukan bola mata.

Pengunjung dapat berenang dan bermain dikolam yang berukuran 25 X 14 meter, dengan kedalaman 1,5 meter. Air yang cukup jernih tanpa kaporit tentu akan sangat membuat badan segar. Jangan kaget jika airny terasa sangat dingin, karena air yang digunakan merupakan air yang diambil dari hutan disekitar Lereng Gunung Slamet.

Disamping berrenang dan bermain air, pengunjung juga dapat menikmati kuliner yang telah disediakan. Makanan khas Kota Purwokerto (Mendoan). Untuk tempat beristirahat, juga telah disediakan gubug-gubug yang tersebar di sekitar area persawahan. Jika ingin memesan makanan tinggal kriiing, sepuluh menit kemudian makanan akan diantar.

Untuk yang suka berpetualang, disini juga bisa dijadikan tempat ngecam. Telah disediakan beberapa tenda yang bisa disewakan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak +62 856-4759-0546

 511 total views