Desa Melung Gelar Jalan Sehat untuk Memeriahkan HUT RI Ke-77

Desa Melung Gelar Jalan Sehat untuk Memeriahkan HUT RI Ke-77

Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2022, di Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, berlangsung meriah.

Kegiatan Jalan Sehat yang diadakan Hari Minggu (21/08/2022) pagi, pukul 09.30 WIB, yang diikuti warga desa Melung, selain berlangsung meriah, seru dan penuh kekeluargaan ini juga membuat seluruh peserta gembira karena bertabur door prize.

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Balai Desa Melung dibuka langsung oleh ibu – ibu PKK selaku ketua pelaksana dan penyambutan dari kepala desa Bapak Khoerudin, S.Sos. Sebelum kegiatan Jalan Sehat dimulai, sejak pagi para peserta sudah berdatangan ke tempat kegiatan di Halaman Balai Desa Melung. Setelah peserta terkumpul, Ketua Panitia Jalan Sehat memulai acara tersebut dengan rute awal Halaman balai desa kemudian mengelilingi jalan desa dan finish kembali di Halaman Balai Desa Melung.

Panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI Desa Melung, menyediakan berbagai macam door prize atau hadiah-hadiah yang menarik untuk para peserta, seperti panci, ember, kompor dan alat-alat perabotan lainnya.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Ketua Pelaksana dan Kepala Desa Melung atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” ujar salah satu peserta jalan sehat.

 

 760 total views