PLTA Ketenger Bagikan Bantuan Uang Tunai

PLTA Ketenger Bagikan Bantuan Uang Tunai

 

Bertempat di Aula Widya Mandala Desa Melung, LAZ Mrica PGU Sub Unit PLTA Ketenger  menyalurkan bantuan uang tunai. Bantuan tersebut diberikan untuk 20 orang warga lanjut usia. Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan Unit PLTA Ketenger pada Rabu (27/1).

Dalam sambutannya Abdul Ghofur, mewakili SPS Unit PLTA Ketenger mengatakan, ” Bantuan ini sebagai bagian dari program yang diperuntukkan bagi sebagian masyarakat sekitar perusahaan. Sebagai sebuah perusahaan yang terletak di Wilayah Desa Melung perhatian terhadap warga sekitar, bahwa kegiatan pembagian bantuan hari ini yakni pentasyarufan zakat menjadi salah satu yang harapannya memberikan dampak positif akan keberadaan PLTA Ketenger”.

” Disamping itu sebetulnya kami juga secara rutin memberikan bantuan melalui proposal yang diajukan baik oleh Pemerintah Desa maupun oleh kelompok-kelompok yang ada di sekitar perusahaan kami melalui program community development yang tentunya bertujuan untuk sedikit ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar “, lanjutnya.

“Kami sangat berharap program-program perusahaan kami selama ini untuk masyarakat sekitar khususnya untuk masyarakat Desa Melung ini dapat diterima dengan baik. Dan semoga apa yang diberikan ini sekiranya bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian dan semoga PLTA Ketenger tetap bisa beroperasi “, pungkasnya.

 550 total views