Kondisi Kantor Balai Desa Yang Hampir Roboh

Melung, 1 Juni 2013.  Kantor Balai Desa Melung yang dibangun pada tahun 1975 saat ini dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan.  Banyak kaso dan kerangka atap yang sudah dalam keadaan keropos dan rapuh. Dan sudah tidak mampu lagi untuk menopang beban genteng yang ada diatasnya. Dan diperlukan tiang penyangga agar bangunan tersebut tidak roboh.

Kondisi tersebut diperparah dengan curah hujan disertai angin yang akhir-akhir ini kerap melanda Desa Melung dan sekitarnya. Yang tentu saja hal tersebut sangat mengkhawatirkan akan ambruknya Kantor Balai Desa tersebut.

Khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka untuk sementara kantor tersebut tidak ditempati. Dan untuk pelayanan terhadap masyakarat dilakukan di gedung Aula “Widya Mandala” yang letaknya bersebelahan dengan Kantor Balai Desa.

“Kondisi Kantor yang nampak bergelombang pada atapnya banyaknya kaso yang rapuh, sebenarnya sudah dirasakan sejak 3 bulan yang lalu. Namun kondisi sekarang sudah begitu mengkhawatirkan sehingga harus dikosongkan dan untuk pelayanan masyarkat dilakukan dia aula” Timbul Yulianto selaku Kasi Pembangunan Desa Melung menjelaskan.

Pemindahan barang-barang yang ada di Kantor Balai Desa dilakukan siang tadi (Senin, 1 Juni 2013) dengan dibantu oleh beberapa warga masyarakat Desa Melung. Akibat pemindahan tersebut pelayanan terhadap masyarakat mengalami sedikit gangguan. Namun dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan keselamatan jiwa, masyarakat juga memahaminya.

Pelayanan terhadap masyarakat dilakukan di Aula “Widya Mandala”